Belahan jiwa?



Sering terfikir di kepalaku bagaimana rasanya bertemu dengan seseorang yang sangat berkesan dalam hati. Bertukarpendapat, berdebat, saling bertanya tentang rahasia masing-masing, saling memberi dengan perasaan bahagia, “aku takut kamu tidak bahagia, kulakukan semuanya agar kamu bahagia”.
Belahan jiwa, apa mungkin betul betul ada?
Kapan waktu yang tepat untuk bertemu denganmu. Aku ingin membahagiakanmu dan kita bisa hidup bersama tanpa keluhan. Masalah besar biarlah masalah besar tapi saat kita bersama semuanya terasa lebih ringan untuk dilewati. Aku benar- benar ingin bertemu denganmu, muncullah di hadapanku sebelum semuanya terlambat.
Takdirku… apa aku tidak pantas bersanding denganmu, apa aku belum cukup bijaksana, beritahu.. apa yang harus aku lakukan.
Datang dan berilah sebuah lamaran. Bertanyalah padaku apakah aku mau menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Buatlah janji dengan hatimu dan bicaralah bahwa kamu akan melindungiku melebihi batas kekuatanmu. Buatlah aku menangis, buatlah aku menangis bahagia sehingga aku mengatakan “yes I do, aku akan menjadi yang sebaikbaiknya yang aku bisa”.

Takdirku, belahan jiwaku, Apa kamu juga sedang mencariku?. Tuhan maha tau apa yang terbaik untuk kita. Apabila kita mungkin tidak akan pernah dipertemukan di dunia ini semoga kelak kita bertemu dan bahagia di dunia yang lain. Tapi apa itu mungkin?, aku rasa itu mungkin karena kita berhak untuk bahagia. Aku akan tetap mencintaimu sampai waktu itu datang.
Aku akan jadi cintamu yang sempurna di hatimu, tidak adalagi yang membuatmu berbinar kecuali melihatku disisimu. Kita tidak pernah sekalipun saling menyalahkan, tidak ada yang seenak masakanku dan tidak ada yang lebih manis dari senyumanmu. kita selalu saling mengagumi dan mensyukuri.
Tuhan berilah tanda dan buatlah kita saling bertemu sehingga kita ditakdirkan untuk bersama dibelahan dunia manapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen solo… yuk piknik murah di lereng lawu

Menantang gravitasi bumi (puncak goldenrise sikunir)

ALHAMDULILLAH AKU HAMIL…