omong kosong

aku tidak tahu jika yg diposisiku adalah orang lain, mereka akan bersikap seperti apa...
aku hanya bisa berharap pada hal- hal sepele lalu selalu dikecewakan
bahkan aku tidak pernah berharap yang lebih banyak, hanya yang memang seharusnya, tidak pernah lebih.
memang segala hal yang kita panen hari ini adalah hasil tanaman dimasa lalu, terlalu banyak hal tidak berguna bahkan menyakiti diri sendiri terlalu sering  aku lakukan sampai- sampai Tuhan marah.
sampai detik ini aku seperti sun go kong yang terkurung dalam gua, terpenjara ... belum ada orang baik berhati tulus yang menyelamatkan diriku dari belenggu,
bukankah terowongan yang panjang dan gelap pasti akan ada cahaya diujungnya,

percayalah.. kehidupan itu Adil! kamu tidak akan menanggung apapun yang tidak seharusnya kamu tanggung, hanya saja aku ingin mengeluh,, kenapa aku terpeleset terlalu jauh?
kenapa tidak ada yang memaksaku dgn kasar sekalipun agar aku selamat?
menariku untuk tidak berada tempat yang baik ini tapi ternyata buruk untuku?

aku seperti orang yang sangat benci kotoran yang penuh bakteri dan dengan santai nya justru aku melahap seluruh kotoran itu lalu aku sakit dan mengeluh, aku bukan hanya bodoh tapi lebih buruk dari idiot!
ingat , kamu bukan pemeran utamanya, kamu bukan mataharinya yg jadi pusat tatasurya, kamu hanyalah kamu yang bahkan tidak terlihat di tempat terang.
tantanganmu saat ini adalah "jangan berharap"
peluk dirimu dan bilang "it will past"





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen solo… yuk piknik murah di lereng lawu

Menantang gravitasi bumi (puncak goldenrise sikunir)

ALHAMDULILLAH AKU HAMIL…